PENINGKATAN PEMAHAMAN MEMBACA NARRATIVE TEXT BERBAHASA INGGRIS MELALUI SCANNING TECHNIQUE PADA SANTRI PONPES MIFTAHUL HUDA CIMAHI
DOI:
https://doi.org/10.22460/empowerment.v5i2p33-41.551Keywords:
Pemahaman, Narrative Text, ScanningTechniqueAbstract
Penelitian ini berjudul †Penigkatan Pemahaman Membaca Narrative Text Berbahasa Inggris Melalui Scanning Technique Pada Santri Ponpes Miftahul Huda Cimahi†adalah untuk menemukan keefektipan  pemahaman membaca naratif para santri dengan menggunakan scanning technique di kelas 3 DTU Pondok Pesantren Miftahul Huda Cimahi. Pada penelitian ini penulis menggunakan pre-experimental one-group pretest-posttest design dan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Cimahi dengan sampel kelas 3 DTU. Untuk mengetahui normalitas prites dan postes dan untuk mengetahui apakah hipotesis diterima atau ditolak, data dianalisis menggunakan SPSS.Downloads
Published
Issue
Section
License
The author is responsible for acquiring the permission(s) to reproduce any copyrighted figures, tables, data, or text that are being used in the submitted paper. Authors should note that text quotations of more than 250 words from a published or copyrighted work will require grant of permission from the original publisher to reprint. The written permission letter(s) must be submitted together with the manuscript.
The copyright of the accepted article shall be assigned to the journal as the publisher of the journal. The intended copyright includes the right to publish the article in various forms (including reprints). The journal maintains the publishing rights to the published articles.