MENINGKATKAN PARTISIPASI ORANG TUA PADA PROGRAM PAUD MELALUI PENYULUHAN DI POS PAUD MELATI 03 (KEL. PADASUKA KEC. CIMAHI TENGAH KOTA CIMAHI)
DOI:
https://doi.org/10.22460/empowerment.v1i2p60-64.616Keywords:
partisipasi orang tua, program paud, penyuluhanAbstract
Tujuan dari penelitian skripsi yang berjudul Meningkatkan Partisipasi Orang Tua Pada Program PAUD Melalui Penyuluhan Di POS PAUD MELATI 03 adalah untuk mengungkapkan data tentang partisipasi orang tua di Pos PAUD Melati 03 di Kelurahan Padasuka melalui program PAUD yang ada, untuk mengungkapkan data tentang pelaksanaan penyuluhan dalam meningkatkan partisipasi orang tua terhadap program PAUD di Pos PAUD Melati 03 Kelurahan Padasuka, untuk mengungkapkan data tentang cara melakukan penyuluhan bagi orang tua pada program PAUD di Pos PAUD Melati 03 Kelurahan Padasuka. Penulis menggunakan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah 5 orang tua siswa dari 70 orang tua siswa. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan wawancara, angket dan quesioner yang diberikan kepada orang tua siswa. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Partisipasi yang dilakukan oleh Orang Tua Siswa di Pos PAUD Melati 03 yaitu untuk melakukan berbagai tindakan secara maksimal untuk mendukung keberhasilan pendidikan dan program yang akan dilaksanakan.Downloads
Published
Issue
Section
License
The author is responsible for acquiring the permission(s) to reproduce any copyrighted figures, tables, data, or text that are being used in the submitted paper. Authors should note that text quotations of more than 250 words from a published or copyrighted work will require grant of permission from the original publisher to reprint. The written permission letter(s) must be submitted together with the manuscript.
The copyright of the accepted article shall be assigned to the journal as the publisher of the journal. The intended copyright includes the right to publish the article in various forms (including reprints). The journal maintains the publishing rights to the published articles.