Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Terkini
Arsip
Penyerahan Naskah
Kontak
Daftar
Login
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Pengumuman
Pernyataan Privasi
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 1 (2015): Volume 4 Number 1, February 2015
Vol 4 No 1 (2015): Volume 4 Number 1, February 2015
DOI:
https://doi.org/10.22460/semantik.v4i1
Diterbitkan:
2017-08-17
Artikel
PENGARUH METODE SUGESTOPEDIA DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA SMA
Engla Tivana
1 - 20
PDF (English)
KESULITAN MENYIMAK, BERBICARA, DAN MENULIS DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA PADA SISWA SMA
Alfa Mitri Suhara
21 - 34
PDF (English)
KELAYAKAN KARYA TULIS PENULIS CILIK SEBAGAI BAHAN AJAR BAHASA INGGRIS
Anita Anggraeni, Cynantia Rachmijati
36 - 54
PDF (English)
PENGARUH KONTAK BAHASA MASYARAKAT DESA MAJALAYA DENGAN PENDATANG DAN PENZIARAH TERHADAP CAMPUR KODE
Via Nugraha
55 - 70
PDF (English)
HUBUNGAN KEKERABATAN BAHASA MINANG DAN BAHASA SUNDA: KAJIAN LINGUISTIK BANDINGAN HISTORIS
Yusep Ahmadi F
71 - 88
PDF (English)
ANALISIS EVALUATIF SOAL UJIAN SEKOLAH BIDANG STUDI BAHASA INDONESIA TINGKAT UNGGUL SEKOLAH MENENGAH
Siti Hamidah
89 - 104
PDF (English)
KOMPLEKSITAS GENDER DALAM KARYA SASTRA INDONESIA
Riana Dwi Lestari
109 - 120
PDF (English)
View My Stats
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Bahasa
Bahasa Indonesia
English