WATSON'S CATEGORIES ANALYSIS OF SEQUENCES AND SERIES QUESTION
##plugins.themes.bootstrap3.article.main##
Abstract
##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The author is responsible for acquiring the permission(s) to reproduce any copyrighted figures, tables, data, or text that are being used in the submitted paper. Authors should note that text quotations of more than 250 words from a published or copyrighted work will require grant of permission from the original publisher to reprint. The written permission letter(s) must be submitted together with the manuscript.References
Asikin, M. (2003). Pengembangan item tes dan interpretasi respon mahasiswa dalam pembelajaran geometri analit berpandu pada taksonomi solo. Semarang: FMIPA Universitas Negeri Semarang.
Astutik, Y., & Nuriyatin, S. (2016). Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita aritmatika sosial. Jurnal Pendidikan Matematika, 4(2).
Farida, N. (2015). Analisis kesalahan siswa SMP kelas VIII dalam menyelesaikan masalah soal cerita matematika. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 4(2). http://dx.doi.org/10.24127/ajpm.v4i2.306
Irfan, M. (2015). Pemanfaatan gadget dalam pembelajaran matematika serta pengaruhnya pada mahasiswa yang mengalami math-anxiety di universitas sarjanawiyata tamansiswa pada mata kuliah persamaan diferensial. SCIENCE TECH: Jurnal Ilmiah Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi, 1(1), 68–76.
Kasana, A. U., & Khotimah, R. P. (2019). Kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita materi program linear berdasarkan kriteria watson pada siswa kelas XI IPA di SMA Negeri 1 Ngemplak. Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Matematika dan Pembelajarannya (KNPMP) IV 2019, Prosiding-PM4
Kristayulita, K., & Nurhardiani, N. (2011). Analisis kesalahan menyelesaikan persamaan diferensial orde-1 pada matakuliah persamaan diferensial dengan panduan kriteria watson. Beta: Jurnal Tadris Matematika, 4(1), 30–52.
Munawaroh, N., Rohaeti, E. E., & Aripin, U. (2018). Analisis kesalahan siswa berdasarkan kategori kesalahan menurut watson dalam menyelesaikan soal komunikasi matematis siwa SMP. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 1(5), 993–1004. http://dx.doi.org/10.22460/jpmi.v1i5.p993-1004
Nahar, N. I. (2016). Penerapan teori belajar behavioristik dalam proses pembelajaran. NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 1(1).
Perbowo, K. S., & Anjarwati, R. (2017). analysis of students' learning obstacle on learning invers function material. Infinity Journal, 6(2), 169–176. https://doi.org/10.22460/infinity.v6i2.p169-176
Putri, D. A. K. (2014). Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal yang berhubungan dengan konstruksi statis tertentu berdasarkan taksonomi solo plus pada kelas X TGB SMK Negeri 3 Surabaya. Jurnal Kajian Pendidikan Teknik Bangunan, 3(1), 59–66.
Rahayu, G. (2019). analisis kesalahan siswa SMA dalam menyelesaikan soal trigonometri berbasis kemampuan penalaran menggunakan kategori kesalahan watson. Journal on Education, 1(3), 267–274.
Ratnasari, Y., Rosita, C. D., & Pramuditya, S. A. (2017). Pengaruh model pembelajaran reciprocal teaching terhadap kemampuan pemahaman dan komunikasi matematis siswa. Procediamath, 1(1).
Widodo, W., Hidayanti, N., & Gunawan, I. (2019). Pengaruh peran guru terhadap pemecahan barisan dan deret matematika. Jurnal Ilmiah Sains Dan Teknologi, 3(1), 59–77.