Jurnal Infinity

Jurnal Infinity merupakan jurnal yang mengkaji bidang ilmu matematika dan pendidikan matematika yang dikelola oleh Program Studi Pendidikan Matematika STKIP Siliwangi Bandung.

Jurnal Infinity bertujuan untuk menerbitkan hasil kajian teori pembelajaran atau hasil penelitian dalam bidang matematika, penerapan matematika dan pendidikan matematika.

Naskah yang dimuat dalam jurnal infinity meliputi kajian teori bidang matematika dan proses belajar mengajar, serta hasil penelitian matematika pada jenjang sekolah dasar, sekolah menengah, dan perguruan tinggi.

Yang menjadi sasaran dari Jurnal Infinity :

  1. Pengajar Matematika pada tingkat sekolah dasar, menengah, dan perguruan tinggi.
  2. pengamat dan peneliti pendidikan matematika.
  3. pembuat keputusan dalam pendidikan baik pada tingkat regional maupun nasional.

 

Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...

Vol 4, No 1 (2015): Jurnal Infinity Vol 4 No 1, Februari 2015

Daftar Isi

Artikel

MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK PADA MAHASISWA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PDF
Anik Yuliani 01-09
PENGARUH MODEL MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMA N I LUBUKLINGGAU PDF
Anna Fauziah, Sukasno Sukasno 10-21
EFEKTIVITAS PENDEKATAN METAKOGNISI TERHADAP PENALARAN MATEMATIS PADA MATAKULIAH GEOMETRI TRANSFORMASI PDF
Muchamad Subali Noto 22-31
PENGARUH MODEL ELICITING ACTIVITIES TERHADAP KREATIVITAS MATEMATIS PADA SISWA KELAS VIII PADA SATU SEKOLAH DI KAB. KARAWANG PDF
Rafiq Zulkarnaen 32-38
MEMBANGUN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PDF
Saleh Haji, M Ilham Abdullah 39-46
METODE ESD (EXTREME STUDENTIZED DEVIATION) UNTUK PENGUJIAN MULTIPLE OUTLIERS PDF
Masta Hutajulu 47-54
PEMBAGIAN PECAHAN TERINTEGRASI DENGAN KONSEP LAIN MELALUI PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA PDF
Muhamad Saleh, Muhammad Isa 55-64
MENINGKATKAN ADVANCED MATHEMATICAL THINKING MAHASISWA PDF
Elda Herlina 65-83
ANALISIS KEMAMPUAN MEMBACA BUKTI MATEMATIS PADA MATA KULIAH STATISTIKA MATEMATIKA PDF
Andri Suryana 84-95
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA YANG MENGIKUTI PEMBELAJARAN DENGAN METODE NUMBERED HEADS TOGETHER DAN METODE KONVENSIONAL PDF
Risqi Rahman, Winda Trisnawati 96-104
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS MAHASISWA CALON GURU MELALUI PEMBELAJARAN REFLEKTIF PDF
Rohana Rohana 105-119


Creative Commons License
Bekerja dibawah lisensi Creative Commons Attribution 3.0 License.

ISSN: 2089-6867