APPLICATION OF COOPERATIVE LEARNING TYPE PICTURE TO PICTURE TO INCREASE STUDENT’S COMPREHENSION ON SOCIAL STUDIES
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Huda. Miftahul, 2013. Model-model pengajaran dan pembelajaran (isu-isu metodis dan paradigmatis). Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Istarani, 2011.58 Model Pembelajaran Inovatif (Referensi Guru Dalam Menentukan Model Pembelajaran).Medan : Media Persada.
Kunandar (2008). Langkah-langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Potensi Guru. Jakarta: Rajagrafindo Persada
Kuswana, Sunaryo. Wowo (2012). Taksonomi Kognitif. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Hamdani. 2011. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Pustaka Setia
Sapriya, dkk. 2006. Konsep Dasar IPS. Bandung: UPI Press Bandung
Suharsimi, A, dkk. (2009). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : PT Bumi Aksara.
Trianto, (2007). Model-model pembelajaran inovatif berorientasi konstruktivistik. Jakarta : Prestasi pustaka
Prihanto.Subkhi.(2013). Penerapan model tipe picture to picture untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran IPA.Skripsi pada Program studi PGSD Bumi siliwangi FIP UPI. Bandung. Tidak ditertibkan.
DOI: https://doi.org/10.22460/pej.v2i2.1015
Article Metrics
Abstract view : 873 timesPDF - 588 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.