Published: 2015-02-01
Articles
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK PADA MAHASISWA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)


01-09 Pages
PENGARUH MODEL MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMA N I LUBUKLINGGAU


10-21 Pages
EFEKTIVITAS PENDEKATAN METAKOGNISI TERHADAP PENALARAN MATEMATIS PADA MATAKULIAH GEOMETRI TRANSFORMASI


22-31 Pages
PENGARUH MODEL ELICITING ACTIVITIES TERHADAP KREATIVITAS MATEMATIS PADA SISWA KELAS VIII PADA SATU SEKOLAH DI KAB. KARAWANG


32-38 Pages
MEMBANGUN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK


39-46 Pages
METODE ESD (EXTREME STUDENTIZED DEVIATION) UNTUK PENGUJIAN MULTIPLE OUTLIERS


47-54 Pages
PEMBAGIAN PECAHAN TERINTEGRASI DENGAN KONSEP LAIN MELALUI PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA


55-64 Pages
MENINGKATKAN ADVANCED MATHEMATICAL THINKING MAHASISWA


65-83 Pages
ANALISIS KEMAMPUAN MEMBACA BUKTI MATEMATIS PADA MATA KULIAH STATISTIKA MATEMATIKA


84-95 Pages
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA YANG MENGIKUTI PEMBELAJARAN DENGAN METODE NUMBERED HEADS TOGETHER DAN METODE KONVENSIONAL


96-104 Pages
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS MAHASISWA CALON GURU MELALUI PEMBELAJARAN REFLEKTIF


105-119 Pages