Published: Feb 1, 2015
Articles
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK PADA MAHASISWA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)
Pages: 01-09


PENGARUH MODEL MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMA N I LUBUKLINGGAU
Pages: 10-21


EFEKTIVITAS PENDEKATAN METAKOGNISI TERHADAP PENALARAN MATEMATIS PADA MATAKULIAH GEOMETRI TRANSFORMASI
Pages: 22-31


PENGARUH MODEL ELICITING ACTIVITIES TERHADAP KREATIVITAS MATEMATIS PADA SISWA KELAS VIII PADA SATU SEKOLAH DI KAB. KARAWANG
Pages: 32-38


MEMBANGUN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK
Pages: 39-46


METODE ESD (EXTREME STUDENTIZED DEVIATION) UNTUK PENGUJIAN MULTIPLE OUTLIERS
Pages: 47-54


PEMBAGIAN PECAHAN TERINTEGRASI DENGAN KONSEP LAIN MELALUI PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA
Pages: 55-64


MENINGKATKAN ADVANCED MATHEMATICAL THINKING MAHASISWA
Pages: 65-83


ANALISIS KEMAMPUAN MEMBACA BUKTI MATEMATIS PADA MATA KULIAH STATISTIKA MATEMATIKA
Pages: 84-95


PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA YANG MENGIKUTI PEMBELAJARAN DENGAN METODE NUMBERED HEADS TOGETHER DAN METODE KONVENSIONAL
Pages: 96-104


PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS MAHASISWA CALON GURU MELALUI PEMBELAJARAN REFLEKTIF
Pages: 105-119

